keluarga besar Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan mengadakan buka puasa bersama
  • Administrator
  • 04 April 2024
  • 75 x

Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, maka keluarga besar Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan mengadakan buka puasa bersama Rabu, 03 April 2024.


Acara buka bersama dihadiri Kepala BPKAD Devitson Saharuddin, SH, MH., Sekretaris , Kabid, Kassubid dan staf Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan.


Devitson Saharuddin, SH, MH mengatakan acara buka bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk bisa mempererat tali silaturahim sesama keluarga besar  Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan.


“Kami berharap kegiatan yang kita laksanakan ini, selain mencari ridho Allah juga mempererat silaturhami dan kebersamaan kita ” kata Devitson.


Selanjutnya Devitson berharap kepada seluruh staf Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pelalawan agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya.


Acara buka bersama ini diisi dengan tausiah agama oleh penceramah ustadz Ricky Candra. S.Ud dengan judul ceramahnya Meningkatkan amalan dibulan suci ramadhan.


Setelah mendengarkan tausiah dari penceramah acara dilanjutkan dengan buka bersama dan Setelah itu dilanjutkan dengan sholat berjamaah kemudian makan bersama.