Penyampaian SPPT PBB P2 Tahun 2019 Di Kecamatan Ukui dan Pangkalan Kuras
  • Administrator
  • 11 April 2019
  • 929 x

Kamis, 19 Maret 2019 di Kecamatan Ukui Telah di lakukan Penyampaian SPPT PBB-P2. Penyampaian SPPT PBB-P2 Dilakukan keseluruh Desa yang berada di Kecamatan Ukui dan pangkalan Kuras .

“ PBB P2 Merupakan Salah satu sumber pendapatan Kabupaten Pelalawan yang berguna untuk pelaksaaan dan pembangunan Di Kabupaten Pelalawan. Untuk itu kami menurunkan Tim agar mempercepat pelaksaan Penyampaian SPPT PBB-P2 kepada masyarakat/wajib pajak. Dengan demikian diharpkan Agar masyarakat/wajib pajak dapat lebih awal menerima Surat Tagihan SPPT PBB-P2 dan dapat  melaksanakan pembayaran/pelunasan sebelum tanggal  jatuh tempo 30 September 2019 ” Ujar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Pelalawan, Devitson Saharuddin, SH, MH Melalui Kabid Penagihan, Keberatan dan Banding, Sulastri, S.Ag

“Jumlah target PBB-P2 tahun 2019 dikecamatan Ukui Rp. 1.315.855.013,- dan Di kecamatan Pangkalan kuras Rp. 1.357.316.643,-. Jumlah tersebut terdiri dari beberapa Kelurahan dan Desa Yang Berada di Kecamatan Ukui. Selanjutkan Cetakan SPPT PBB-P2 kami serahakan ke aparatur Kelurahan/ desa agar dapat di bagikan kepada masyarakat/wajib pajak. Ditambahkan juga bahwa pembayaran bisa di lakukan di cabang Bank Riau terdekat tanpa harus datang Ke kantor BPKAD Kabupaten Pelalawan “ Tutup Kabid Penagihan, Keberatan dan Banding, Sulastri, S.Ag.