Bupati Pelalawan Berhasil Raih Penghargaan BAZNAS Award 2024
  • Administrator
  • 01 Maret 2024
  • 122 x

Jakarta, Mediacenter –  Bupati Pelalawan H. Zukri berhasil meraih penghargaan BAZNAS Award 2024 Kategori Bupati Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik yang diserahkan langsung oleh Ketua BAZNAS Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. KH. Noor Achmad, di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (29/2/2024).

BAZNAZ Award adalah penghargaan tahunan yang diberikan oleh BAZNAS RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia.


Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hadiah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang berpartisipasi dalam berzakat.

“Alhamdulillah ini merupakan penghargaan untuk kita semua, terutama untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Dengan komitmen kita semua untuk berzakat, tentu kita telah bekerjasama dalam berbuat kebaikan. Karena  zakat ini pun digunakan untuk kemaslahatan umat dan digunakan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.” tuturnya.

Diterimanya penghargaan ini Zukri berharap dapat memotivasi dalam berbuat baik.

“Dengan penghargaan ini tentu bisa motivasi bagi kita untuk terus berkomitmen dan istiqomah dalam menjalankan perintah Allah yakni membayar zakat, terus berbuat baik dan terus membantu fakir dan miskin untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik dan sejahtera.” ajaknya.

“Semoga ke depannya kita bisa semakin banyak berzakat sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat kita bantu bersama. Terimakasih sekali lagi kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan, ini adalah penghargaan untuk kita semua.” tutup H. Zukri. (MC. Pelalawan)


Sumber : https://pelalawankab.go.id/web/bupati-pelalawan-raih-penghargaan-baznas-award-2024/